Posted On 11/21/2013 06:15:00 AM by achankoe |

Antara Aku dan Kamu Soal postur .. Saya lebih pendek dari kamu ... padahal kita sudah sering membandingkan di depan kaca, pun masih tetap lebih pendek, meski kadang-kadang terlihat saya sudah lebih tinggi, ... ya lumayanlah, meski pun cuma kadang-kadang ... Soal wajah .. Jelas dong kita berbeda, kamu wanita dan aku pria, nggak mungkin sama???? Tapi, bagaimanapun saya pasti lebih tampan dibandingkan dirimu .... Kalau yang ini, jelas dong, ... Tapi, kamu jelas lebih cantik dari aku, .... soalnya aku lebih tampan ... Soal body .. Wah kalau ini .. gimana ya?? Soalnya kamu jauh lebih putih dari aku, karena aku tidak mau dikatakan aku lebih hitam dari kamu ... Aku lebih gemuk dari kamu, ya meski sebenarnya aku tidak merasa gemuk, kalo gendut (itu pun) sedikit, ya aku terima ... Soal Wawasan Aku tidak sadar kalau ternyata aku terlalu sulit untuk tahu apa keinginan kamu, dan aku lebih tidak sadar lagi, kalau ternyata kamu sangat tahu tentang diriku, bahkan hal-hal yang aku sendiri tidak tahu tentang diriku ... Soal Ketegaran ........... Tadinya aku berpikir, aku lebih tegar dari kamu dan aku yakin akan hal itu, ... tapi seiring waktu berjalan, ... terkuak sedikit demi sedikit, kalau ternyata kamu jauh lebih tegar dari aku, ... akhirnya aku hanya berharap semoga Yang Maha Kuasa menularkan ketegarana kamu untuk aku .... Soal Ketegaran
| edit post
0 Response to ' '