Perpanjang KTP di Batam? Awas .. Bisa Bikin Stress …. Lanjutan ..

Posted On 5/06/2009 11:28:00 AM by achankoe |

Mau Perpanjang KTP di Batam? Awas .. Bisa Bikin Stress ….

Sambungan yang lalu ... Mau Perpanjang KTP di Batam? Awas .. Bisa Bikin Stress ….

Batam, 06 Mei 2009

Pertengahan bulan Maret 2009, saya ke Kantor Kecamatan Sekupang lagi, tuk mencek apakah KTP dan KK tersebut sudah selesai ..... ternyata … ternyata … begitu di cek di Kantor Camat, jangan kan selesai di cetak pun belum …. Waduuuuh … jadi selama tiga ini ngapaian aja ya? … akhirnya hari itu juga langsung di cetak ulang KTP nya … plus draft KK-nya … eh .. ternyata di KK masih pula salah tulis riwayat pendidikan saya. …
Jadi cetak ulang lagi ..

Nah dua minggu yang lalu tepatnya tanggal 21 April 2009 saya cek lagi ke Kantor Camat Sekupang, …. Ternyata KTP yang lalu baru di cetak ulang, tidak ditemukan diantara KTP-KTP yang sudah jadi, padahal dengan sangat yakin, petugas kecamatan bilang paling lama satu minggu sudah jadi, berarti klo di cetak tanggal 21 April 2009 maka tanggal 28 April 2009 harusnya sudah selesai, … tapi ketika saya datang tanggal 05 Mei 2009 (maklum tanggal 20 s.d. akhir bulan, di kantor sibuk banget, jadi gak bias keluar ijin) ..

Ternyata, lebih hebat lagi, tangagl 05 Mei 2009 pun KTP saya tidak ditemukan diantara KTP-KTP yang sudah selesai …. Waduh bisa tambah stress rasanya … disarankan untuk di cetak ulang … Cuma karena sedang mati lampu dan petugas dibagian pencetakan sudah pulang, … waktu itu jam 14.30 WIB .... terpaksa besok pagi saya disuruh datang lagi ke kantor camat Sekupang untuk cetak ulang .... mungkin mereka menganggap kita ini pengangguran kali ya ... tiap hari disuruh bolak-balik ke kantor camat sekupang tuk ngurusin KTP yang mestinya sudah lama jadi kalau saja SDM nya sadar dengan tanggung jawab.....

Nah, tadi pagi jam 07.30 WIB setelah absen kantor, saya ijin kepala seksi tuk pergi ke kantor camat sekupang, ... setelah ijin, sampai di kantor camat, mereka masih apel, .. sesudah apel eh mati lampu lagi .... saya pikir ... duh susah lagi ...

Oleh petugas kecamatan yang namanya Bapak Junaidi, dimintanya fotokopi formulir pendaftaran tuk nanti dicetak ulang lagi klao lampu sudah hidup, ... katanya sih klo hari ini dicetak ulang maka paling lama 2 hari KTP nya sudah siap ...

.... capek deh .......
| edit post
0 Response to 'Perpanjang KTP di Batam? Awas .. Bisa Bikin Stress …. Lanjutan ..'